Sunday, June 14, 2009

Cara mencari Job Di linkworth khusus Linkpost

Maaf baru bisa posting lagi setelah beberapa hari ini kerjakan review melulu (maaf kalau anda risih dengan bahasa inggris saya yang pas-pasan) dan kali ini masih tentang linkworth berhubung banyaknya email yang masuk menanyakan bagaiman cara mencari job di linkworth tersebut. Setelah proses pendaftaran memang blog kita tidak langsung di terima oleh program tersebut dan akan di periksa dulu namun kalau blog kita sudah di terima baiklah kita akan langsung ke masalahnya tadi yaitu mencari job di linkworth (ini khusus linkpost/program reviewnya), langkahnya adalah sebagai berikut ini:
1. anda login dulu di linkworth
2. setelah itu biasanya di halaman utama akan ada alert atau pemberitahuan kalau anda memiliki job. namun kalau tidak ada kita akan mencarinya sendiri dengan cara klik MY Product ---> kemudian klik LINKPOST --->SEARCH LINKIPOST JOB maka akan bermunculan website yang cocok buat kita dan biasanya yang cocok bermarna kuning. dan silahkan lihat gambar berikut.



4. Nah jika ada yang warna kuning maka anda tinggal mengklik accept saja dan setelah itu tunggu aproval jobnya lagi dan untuk lebih jelas silahkan lihat gambar berikut ini.


(ini gambar pertama yang harus kita accept dulu bila ada job atau warna yang berwarna kuning kemudian akan muncul lagi accept berikutnya seperti gambar berikut ini)



Nah setelah langkah ini semuanya selesai maka akan ada email yang kita terima bila job tersebut di setujui atau di tolak. dan kalau di setujui maka langkah anda adalah untuk mereviewnya dan cara untuk melihat keinginan atau kata kunci yang mereka ingin kan adalah klik anak panah seperti yang terlihat pada gambar berikut:


sesudah anda mengklik maka akan muncul gambar berikut ini yang merupakan rincian keyword yang mereka inginkan.



oke selamat mencoba dan bagi anda yang belum mendaftar mungkin bisa melihat disini cara mendaftar di linkworth oh iya biasanya job banyak muncul di pagi hari sekitar jam 7-9 pagi..selamat mencoba

Cara pendaftaran bisa klik di
Sini

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bunga Kristal

Namanya Bunga Kristal, Cantik, indah juga mahal..bukan bunga murahan, bukan bunga di tepi jalan, bukan bunga liar.
Tidak semua orang bisa menyentuhnya, apalagi memilikinya..
Sayangnya..ia mudah pecah jika terjatuh. ia yang selalu terpekur di dalam Vas keramik yang keras. Hanya bisa mengintip dunia dari lubang kunci, seraya berteriak dalam hati ," Aku ingin bebas memilih bahagiaku..."
Suatu ketika ia melihat bunga rumput di antara ilalang, lincah bebas, tegar, kuat, tidak takut terjatuh & kotor.. Tawanya lucu tatapan matanya nakal. ia menarik sangat menawan indah..Meski tanpa vas keramik.
Itu yang membuat Bunga kristal jatuh hati. Hati mereka terpaut, meski terbatasi vas keramik. Bunga rumput mengajarinya tentang Angin, tentang Hujan, petir, matahari, bulan, tentang apapun..juga tentang langit yang tidak selalu berwarna biru segar..
Pagi Itu Bunga kristal menggeliat hebat, mengambil nafas panjang dan mendorong tubuhnya sekuat tenaga.. dan oh..! vas keramik itu berguling terjatuh menghantam tanah..hancur.. bunga kristal tersungkur melihat sekujur tubuhnya yang retak seraya memunguti pecahan daunnya yang terserak, ia berdiri dan berjalan meninggalkan vas keramik yang angkuh. lalu menghempaskan badannya di antara ilalang. Memandan Bunga Rumput yang berdiri di depannya. Matanya mengerling manja & nakal, namun bersahaja, kristal mendekat mendekap erat bunga rumput dan mendekatkan bibirnya tepat di telinga bunga rumput..lalu berbisik.. " ajari aku tentang hidup...aku memilih mu Sayang.."

bunga kristal
12:31 WIB
14 agustus 2009



Wajah

Wahai manusia-manusia dengan wajah rupawan, masihkah kau merasa bangga dengan apa yang kau miliki sekarang? Tidakkah kau sadar bahwa kecantikan dan ketampananmu itu hanya beberapa milimeter dari tulang belulangmu?! dan dalam hitungan detik, Dia bisa mengambil keindahanmu,menjadikanmu buruk rupa slamanya. Wahai manusia-manusia angkuh, para hartawan dan kuasawan, apa yang bisa kau banggakan dari secuil nikmat yang dititipkan kepadamu?! Bila tanpaNya kau hanya sebuah raga tak bernyawa, apakah masih pantas dirimu disebut HEBAT?! http://dunia-cita.blogspot.com/