Friday, July 24, 2009

Smadav 2009 Rev. 5

Smadav 2009 Rev. 5 telah jauh lebih sempurna dari pendahulunya, Rev. 4. Sangat banyak penyempurnaan dan fitur baru yang ditambahkan di revisi kali ini. Dan juga ditambahkan pengenalan dan pembersihan tuntas untuk 75 virus lokal baru beserta varian-variannya. Fitur baru yang diandalkan Smadav kali ini adalah Fitur Registrasi.

Smadav sekarang terdiri dari 2 versi, Smadav Free dan Smadav Pro. Smadav Pro mempunyai fitur auto-update dan beberapa tambahan fitur lainnya untuk settings Smadav. Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk donatur Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)

Smadav yang dirilis untuk publik adalah Smadav Free, Smadav Pro akan didapatkan setelah Smadav Free diregistrasikan dengan Registration Key. Untuk mendapatkan Registration Key, Anda harus menjadi donatur Smadav terlebih dahulu. Untuk menjadi donatur silakan mengirimkan donasi ke rekening Smadav, berapapun jumlah donasinya itu terserah Anda. Kemudian Anda harus mengirimkan email ke SMADAV@GMAIL.COM dengan menyertakan nama Anda untuk meminta Registration Key yang bisa Anda gunakan untuk meregistrasi/ mengaktifkan Smadav Pro.

Keuntungan menjadi donatur sangat banyak. Pastinya Anda akan mendapatkan Registration Key yang bisa digunakan untuk meregistrasi Smadav Pro sehingga Anda bisa menggunakan fitur tambahan untuk versi Pro. Dan juga Anda telah membantu pengembangan Smadav Antivirus asli buatan Indonesia untuk bersaing dengan Antivirus Impor yang harganya sangat mahal, yang rata-rata Rp300.000 per komputer per tahun. Setelah menjadi Donatur, Anda juga akan mendapatkan layanan/konsultasi khusus di forum.smadav.net dan nama Anda/organisasi Anda akan ditampilkan di website Smadav.

Berikut ini adalah penyempurnaan Smadav 2009 Rev. 5 :

Penambahan

  • Pengaturan Smad-Lock di Tools -> Smad-Lock
  • Penambahan database dan teknik pembersihan tuntas untuk 75 virus lokal baru
  • Support penuh untuk Unicode
  • Fitur Regisrasi Smadav Pro
  • Penambahan Fitur Settings agar mudah mengkonfigurasi Smadav
  • Penggunaan Bahasa Indonesia sepenuhnya

Penyempurnaan
  • Smad-Lock jauh lebih sempurna
  • Tidak ada iklan lagi untuk Rev 5 dan seterusnya
  • Ukuran File Smadav diperkecil dari 300 KB menjadi 250 KB agar lebih portable dan ringan
  • Perubahan cara pengecekan update di scanner, "check for update"
  • Pendeteksian banyak registry baru yang tidak dapat dideteksi sebelumnya
  • Penyempurnaan teknik pendeteksian registry
  • Pembunuhan proses virus lebih baik
  • Heuristic Level pada "1-virus by user" lebih peka dan tajam.
  • Situs www.smadav.net pindah server dari Amerika ke Indonesia, agar lebih cepat dan mudah diakses

Perbaikan
  • Perbaikan Error dengan message "0" dan message "0,1,2,3,4"
  • Perbaikan beberapa tampilan form
  • Smadav akan lebih sedikit error karena penanganan akan lebih baik
  • Perbaikan penyimpanan karantina yang kadang-kadang error
  • Registry String > 255 long error
  • Perbaikan persentase yang kadang salah
  • Perbaikan bug gagal mendeteksi Drive "A:\" pada beberapa PC

Silakan download Smadav langsung dari situs www.smadav.net [Klik disini untuk men-download]


Smadav.net

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bunga Kristal

Namanya Bunga Kristal, Cantik, indah juga mahal..bukan bunga murahan, bukan bunga di tepi jalan, bukan bunga liar.
Tidak semua orang bisa menyentuhnya, apalagi memilikinya..
Sayangnya..ia mudah pecah jika terjatuh. ia yang selalu terpekur di dalam Vas keramik yang keras. Hanya bisa mengintip dunia dari lubang kunci, seraya berteriak dalam hati ," Aku ingin bebas memilih bahagiaku..."
Suatu ketika ia melihat bunga rumput di antara ilalang, lincah bebas, tegar, kuat, tidak takut terjatuh & kotor.. Tawanya lucu tatapan matanya nakal. ia menarik sangat menawan indah..Meski tanpa vas keramik.
Itu yang membuat Bunga kristal jatuh hati. Hati mereka terpaut, meski terbatasi vas keramik. Bunga rumput mengajarinya tentang Angin, tentang Hujan, petir, matahari, bulan, tentang apapun..juga tentang langit yang tidak selalu berwarna biru segar..
Pagi Itu Bunga kristal menggeliat hebat, mengambil nafas panjang dan mendorong tubuhnya sekuat tenaga.. dan oh..! vas keramik itu berguling terjatuh menghantam tanah..hancur.. bunga kristal tersungkur melihat sekujur tubuhnya yang retak seraya memunguti pecahan daunnya yang terserak, ia berdiri dan berjalan meninggalkan vas keramik yang angkuh. lalu menghempaskan badannya di antara ilalang. Memandan Bunga Rumput yang berdiri di depannya. Matanya mengerling manja & nakal, namun bersahaja, kristal mendekat mendekap erat bunga rumput dan mendekatkan bibirnya tepat di telinga bunga rumput..lalu berbisik.. " ajari aku tentang hidup...aku memilih mu Sayang.."

bunga kristal
12:31 WIB
14 agustus 2009



Wajah

Wahai manusia-manusia dengan wajah rupawan, masihkah kau merasa bangga dengan apa yang kau miliki sekarang? Tidakkah kau sadar bahwa kecantikan dan ketampananmu itu hanya beberapa milimeter dari tulang belulangmu?! dan dalam hitungan detik, Dia bisa mengambil keindahanmu,menjadikanmu buruk rupa slamanya. Wahai manusia-manusia angkuh, para hartawan dan kuasawan, apa yang bisa kau banggakan dari secuil nikmat yang dititipkan kepadamu?! Bila tanpaNya kau hanya sebuah raga tak bernyawa, apakah masih pantas dirimu disebut HEBAT?! http://dunia-cita.blogspot.com/