Friday, August 24, 2012

Lepaskan Emosi negatif yang menghambat kehidupan


  • Apakah anda memiliki masalah hubungan baik dengan keluarga, pasangan, orang tua, atau orang-orang di sekitar anda?
  • Apakah anda memiliki masalah finansial yang tak ada habisnya?
  • Apakah anda merasa lelah dan putus asa menjalani hidup?
  • Apakah anda sering merasakan tubuh cepat lelah, letih, lesu dan lemah?
  • Apakah anda ketergantungan pada rokok atau narkoba?
  • Apakah anda sering merasa sedih dan cemas?
  • Apakah anda merasa berada dalam ketidakpastian dan takut menghadapi masa depan?
  • Apakah anda selalu berusaha bersikap tegar tapi sebenarnya rapuh di dalam?
  • Apakah anda sering berusaha menyemangati orang lain tapi sebenarnya anda sendiri menderita?

  • Apakah anda sulit memaafkan orang lain dan diri sendiri?
  • Apakah anda terjebak dalam lingkaran setan sehingga menghadapi masalah yang begitu-begitu saja?
  • Apakah anda selalu menjadi langganan kegagalan?
  • Apakah hidup anda makin terpuruk?
  • Apakah anda depresi dan stress berat?
  • Atau anda menderita penyakit kronis yang tidak kunjung sembuh?
Tahukah anda bahwa kebanyakan kasus yang disebutkan di atas memiliki akar masalah yang sama? Ya, kebanyakan masalah hidup bersumber dari…”Beban emosi yang belum terselesaikan”. Dengan kata lain “Emosi negatif yang terjebak dalam tubuh”. Penyakit kronis sekalipun 90% penyebabnya adalah faktor psikis. Bahkan seringkali terjadi orang tidak menyadari bahwa dia memiliki beban emosi, merasa hidupnya baik-baik saja, merasa sudah berbuat baik pada sesama, tapi selalu terjebak dalam masalah. Lalu biasanya mereka ada yang bereaksi dengan menyalahkan Tuhan, atau bersikap pasrah dan mengatakan bahwa masalahnya adalah ujian dari Tuhan, tanpa berusaha untuk melakukan perbaikan.
Tapi tahukah anda bahwa Tuhan tidak pernah mendzalimi manusia, melainkan manusia lah yang mendzalimi dirinya sendiri? Tahukah anda bahwa ujian Tuhan jauh lebih sedikit dibandingkan masalah yang disebabkan oleh manusia itu sendiri?
Tahukah anda bahwa Tuhan tidak akan mengubah nasib seseorang sebelum orang tersebut yang mengubah dirinya sendiri?
Kami hadir untuk membantu anda melepaskan beban emosi yang terjebak dalam tubuh anda!!
Power Mind Therapy
 AHMAD SABIHIN,ST.CHt
 Meningkatkan kualitas diri bersama dan Menggali Potensi diri dengan kekuatan Rahasia berpikir positif
Jl. Gerilyawan No. 17 Kesambi  Cirebon , Hp.085793365337

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Bunga Kristal

Namanya Bunga Kristal, Cantik, indah juga mahal..bukan bunga murahan, bukan bunga di tepi jalan, bukan bunga liar.
Tidak semua orang bisa menyentuhnya, apalagi memilikinya..
Sayangnya..ia mudah pecah jika terjatuh. ia yang selalu terpekur di dalam Vas keramik yang keras. Hanya bisa mengintip dunia dari lubang kunci, seraya berteriak dalam hati ," Aku ingin bebas memilih bahagiaku..."
Suatu ketika ia melihat bunga rumput di antara ilalang, lincah bebas, tegar, kuat, tidak takut terjatuh & kotor.. Tawanya lucu tatapan matanya nakal. ia menarik sangat menawan indah..Meski tanpa vas keramik.
Itu yang membuat Bunga kristal jatuh hati. Hati mereka terpaut, meski terbatasi vas keramik. Bunga rumput mengajarinya tentang Angin, tentang Hujan, petir, matahari, bulan, tentang apapun..juga tentang langit yang tidak selalu berwarna biru segar..
Pagi Itu Bunga kristal menggeliat hebat, mengambil nafas panjang dan mendorong tubuhnya sekuat tenaga.. dan oh..! vas keramik itu berguling terjatuh menghantam tanah..hancur.. bunga kristal tersungkur melihat sekujur tubuhnya yang retak seraya memunguti pecahan daunnya yang terserak, ia berdiri dan berjalan meninggalkan vas keramik yang angkuh. lalu menghempaskan badannya di antara ilalang. Memandan Bunga Rumput yang berdiri di depannya. Matanya mengerling manja & nakal, namun bersahaja, kristal mendekat mendekap erat bunga rumput dan mendekatkan bibirnya tepat di telinga bunga rumput..lalu berbisik.. " ajari aku tentang hidup...aku memilih mu Sayang.."

bunga kristal
12:31 WIB
14 agustus 2009



Wajah

Wahai manusia-manusia dengan wajah rupawan, masihkah kau merasa bangga dengan apa yang kau miliki sekarang? Tidakkah kau sadar bahwa kecantikan dan ketampananmu itu hanya beberapa milimeter dari tulang belulangmu?! dan dalam hitungan detik, Dia bisa mengambil keindahanmu,menjadikanmu buruk rupa slamanya. Wahai manusia-manusia angkuh, para hartawan dan kuasawan, apa yang bisa kau banggakan dari secuil nikmat yang dititipkan kepadamu?! Bila tanpaNya kau hanya sebuah raga tak bernyawa, apakah masih pantas dirimu disebut HEBAT?! http://dunia-cita.blogspot.com/