Minggu, 14 Juni 2009

Mencari Dollar

Cara mendaftar di linkworth

Cara mendaftar di linkworth ini sudah banyak dibahas oleh para blogger lainnya, akan tetapi saya hanya ingin menambahkan daftar aja, untuk program-program penghasil dollar di internet, dan salah satunya adalah linkworth, dimana di linkworth ini banyak sekali program yang bisa menghasilkan dollar, mulai dari PRT sampai jualan link, beli link, akan tetapi hal tersebut akan kita bahas dalam postingan selanjutnya,
Pada postingan kali ini saya hanya ingin membatu teman-teman yang belum mendaftarkan diri dalam program linkworth, untuk menambah pundi-pundi dollarnya yang kemungkinan akan ditrasfer lewat paypal masing-masing,

=== Cara mendaftar di linkworth, melalui beberapa tahapan atau proses,
Masuk ke www.linkworth.com, kemudaian akan keluar form untuk registrasi, dan disitu ada 2 pilihan yakni advertiser account dan partner account, maka kita pilih partner account, untuk referrer anda bisa memasukan referrer saya berikut ini 45250 , apabila teman-teman tidak menginginkan saya sebagai referral saya, silahkan dikosongi kotak tadi, kemudian klik create account, kemudaian kita akan dapat verivikasi lewat email kita, dan log in kembali, ke linkworth.com

=== Setelah anda login maka anda pertama-tama akan di hadapkan dengan form yang dan anda harus mengisi form (form untuk memasukkan nama blog/web site kita) tersebut dan jangan lupa untuk memilih salah satu produck atau lebih dari satu yang ingin anda ikuti nah kalau saya memilih Offer LinkPost (paid blog reviews) yaitu Paid Review. Ataupun linkads, dansebagainya. dan setelah anda isi maka submit lah data yang anda isi tadi dan kalau berhasil maka akan ada email pemberitahuan yang masuk kedalam email kita dan jika salah maka akan muncul tulisan warna merah dibagian atas.

=== Setelah itu kita disuruh memasukan informasi pajak atau tax info,pilih non USA,atau berada diluar amerika dan klik continue, dan ikuti langkah selanjutanya setelah itu klik submit, dan setelah itu kita setting payment,dan disini kita dihadapkan pada 2 pilihan, antara lewat paypal antau lewat cek, dan pilih minimal payoutnya $25, dollar agar lebih cepat pengirimanya.

=== Setelah semuanya dah siap, tinggal kita menunggu approval dari linkworth, tersebut dan waktunya bisa satu hari-dua hari dan akan di beritahukan lewat email teman-teman, dan untuk blognya bebas bisa bahasa indonesia dan pembagian hasilnya adalah 70:30 kita 70 mereka 30, dan bisa kita convert menjadi pebagian 50:50, terserah pilihan teman-teman.

=== Mungkin ini dulu ya cara mendaftar di linkworth, jagan lupa seperti biasa pesan saya, untuk selalu tongkrongin blog ini untuk mendapatkan tips2 dalam mencari dollar di internet, tapi tipsnya belum tentu benar lho heee kira - kira aja.., untuk cara mencari job di linkworth mungkin lain kali kita bahas bersama di kesempatan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bunga Kristal

Namanya Bunga Kristal, Cantik, indah juga mahal..bukan bunga murahan, bukan bunga di tepi jalan, bukan bunga liar.
Tidak semua orang bisa menyentuhnya, apalagi memilikinya..
Sayangnya..ia mudah pecah jika terjatuh. ia yang selalu terpekur di dalam Vas keramik yang keras. Hanya bisa mengintip dunia dari lubang kunci, seraya berteriak dalam hati ," Aku ingin bebas memilih bahagiaku..."
Suatu ketika ia melihat bunga rumput di antara ilalang, lincah bebas, tegar, kuat, tidak takut terjatuh & kotor.. Tawanya lucu tatapan matanya nakal. ia menarik sangat menawan indah..Meski tanpa vas keramik.
Itu yang membuat Bunga kristal jatuh hati. Hati mereka terpaut, meski terbatasi vas keramik. Bunga rumput mengajarinya tentang Angin, tentang Hujan, petir, matahari, bulan, tentang apapun..juga tentang langit yang tidak selalu berwarna biru segar..
Pagi Itu Bunga kristal menggeliat hebat, mengambil nafas panjang dan mendorong tubuhnya sekuat tenaga.. dan oh..! vas keramik itu berguling terjatuh menghantam tanah..hancur.. bunga kristal tersungkur melihat sekujur tubuhnya yang retak seraya memunguti pecahan daunnya yang terserak, ia berdiri dan berjalan meninggalkan vas keramik yang angkuh. lalu menghempaskan badannya di antara ilalang. Memandan Bunga Rumput yang berdiri di depannya. Matanya mengerling manja & nakal, namun bersahaja, kristal mendekat mendekap erat bunga rumput dan mendekatkan bibirnya tepat di telinga bunga rumput..lalu berbisik.. " ajari aku tentang hidup...aku memilih mu Sayang.."

bunga kristal
12:31 WIB
14 agustus 2009



Wajah

Wahai manusia-manusia dengan wajah rupawan, masihkah kau merasa bangga dengan apa yang kau miliki sekarang? Tidakkah kau sadar bahwa kecantikan dan ketampananmu itu hanya beberapa milimeter dari tulang belulangmu?! dan dalam hitungan detik, Dia bisa mengambil keindahanmu,menjadikanmu buruk rupa slamanya. Wahai manusia-manusia angkuh, para hartawan dan kuasawan, apa yang bisa kau banggakan dari secuil nikmat yang dititipkan kepadamu?! Bila tanpaNya kau hanya sebuah raga tak bernyawa, apakah masih pantas dirimu disebut HEBAT?! http://dunia-cita.blogspot.com/